Home / Prediksi Bola / Prediksi Molde vs Sevilla

Prediksi Molde vs Sevilla

Sevilla yang berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Molde di laga pertemuan pertama babak 32 besar ajang Liga Europa yang berlangsung pada pekan lalu, dipastikan kedua tim ini bakal menjalani laga pertemuan kedua yang akan digelar pada Jumat 26 Februari 2016 di Aker Stadion. Laga ini jelas akan membuat tim tuan rumah bekerja lebih keras lagi untuk bisa membalikkan kedudukan guna bisa melaju ke babak selanjutnya.

Tim papan atas Eliteserien Norwegia ini diketahui memiliki misi yang sangat sulit untuk bisa mengejar serta melewati torehan tiga gol dari Sevilla. Terlebih dari empat laga terakhirnya juga terus meraih kekalahan, sudah pasti tak akan mudah untuk tim ini bisa menaklukkan tamunya.

Sedang untuk Sevilla sendiri diketahui tim ini justru datang dengan membawa modal yang kurang bagus setelah pada laga terakhirnya hanya sanggup bermain seri 2-2 dengan Rayo Vallecano. Namun sebagai tim yang berhasil memenangi ajang ini dua kali secara berturut-turut, bukan tak mungkin tim ini bakal berhasil mencuri kemenangan di markas Molde nanti.

Laga ini juga bakal menjadi laga pertemuan kedua di dalam sejarah kedua tim ini dan diprediksi Sevilla bakal berhasil mencuri kemenangan dengan susah payah di laga ini.

Handicap : 3/4 – 0

Prediksi Skor Molde vs Sevilla : 0 – 1

About admin