Home / Prediksi Bola / Prediksi Granada vs Valencia

Prediksi Granada vs Valencia

Setelah pada pertemuan pertama lalu, Valencia berhasil mengalahkan Granada dengan skor besar 4-0 di ajang Copa del Rey, laga pertemuan kedua tim ini dipastikan bakal digelar kembali pada tengah pekan ini. Rencananya pada Jumat 15 Januari 2016 nanti, Los Che bakal bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes.

Untuk Granada sendiri, bisa meraih kemenangan di laga ini tentu sangat sulit. Mengingat tim yang berada di posisi terbawah di zona aman ini terus meraih kekalahan. Terbukti dari lima laga terakhirnya, tim ini hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan.

Sedang untuk Valencia yang memiliki modal empat gol ini tentu bakal mencoba memainkan beberapa pemain muda mereka. Walaupun pada laga terakhirnya, mesti takluk atas Real Sociedad dengan skor 2-0 di ajang La Liga Spanyol. Namun pada laga ini, Valencia mungkin bakal jadi tim yang dijagokan.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari enam laga terakhir semenjak 2013 diketahui Valencia berhasil mengamankan kemenangan pada empat pertemuan dan sisa dua pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan skor berimbang. Diprediksi tim tuan rumah bakal bermain imbang dengan tamunya.

Handicap : 0 – 0

Prediksi Skor Granada vs Valencia : 2 – 2

About admin