Home / Berita Umum / PP Muhammadiyah Menyarankan 6 Point Untuk Nawacita Jilid II Jokowi

PP Muhammadiyah Menyarankan 6 Point Untuk Nawacita Jilid II Jokowi

PP Muhammadiyah Menyarankan 6 Point Untuk Nawacita Jilid II Jokowi – PP Muhammadiyah menyarankan 6 point untuk Nawacita Jilid II Joko Widodo. Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad menyampaikan, capres tidak hanya Jokowi akan dikasih input sama.

Dadang menyampaikan, saran masalah 6 point Nawacita Jilid II berbentuk umum. Siapa juga pihak yang akan maju Pemilihan presiden 2019, kata Dadang, akan dikasih input masalah bangsa.

” Kita memiliki seperti hasil muktamar ataupun hasil tanwir terkait dengan perkembangan bangsa itu. Itu akan ke semua pihak, tiap-tiap penduduk saja yang mejadi calon, ” tutur Dadang waktu dihubungi, Senin (6/8/2018) malam.

” Kan hari ini belumlah ada calon, ” tambah Dadang. Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir awal mulanya menuturkan kenapa Muhammadiyah menyarankan 6 point Nawacia Jilid II.

” (Kami) mengemukakan enam point yang dikatakan pada Ayah Presiden. Saat beberapa orang bicara mengenai orang, kami ingin bicara mengenai hari esok, mengenai intisari, ” ucap Haedar.

Haedar awal mulanya juga menyebutkan Muhammadiyah akan lakukan hal sama bila berjumpa calon presiden lainnya. ” Kelak kalaupun kami berjumpa yang lainnya, kami juga berikan input, ” kata Haedar.

About admin