Home / Uncategorized / Polsek Padalarang Serta Buser Polres Cimahi Berhasil Tangkap Buron

Polsek Padalarang Serta Buser Polres Cimahi Berhasil Tangkap Buron

Polsek Padalarang Serta Buser Polres Cimahi Berhasil Tangkap Buron – Petugas dari Polsek Padalarang serta Tim Buser Polres Cimahi menangkap Roni Abdul Azis (21) , aktor pembunuhan kepada neneknya, Ma Jua (69) . Korban tewas selagi beroleh perlakuan medis di RSHS Bandung dikarenakan luka kritis akibatnya sebelas luka tusukan pisau dapur di tubuhnya.

Pembunuhan itu berjalan di Kampung Kepuh, RT01/10, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Jawa Barat, Kamis 19 Oktober 2017 petang. Aktor pernah melarikan diri sehabis melaksanakan pembunuhan kepada neneknya. Aktor di tangkap tanpa ada perlawanan pada Sabtu (21/10/2017) pagi dirumah temannya di Kampung Babakan Tegalaja, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) . ” Aktor kami tangkap lebih kurang waktu 04. 30 WIB serta waktu ini udah diamankan di Mapolsek Padalarang, ” ungkap Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo terhadap sindonews. com, Sabtu (21/10/2017) .

Dia memaparkan, penangkapan Azis sehabis rekan aktor mendengar beberapa kabar masalah pembunuhan itu. Dikarenakan syak wasangka dengan gerak-gerik aktor pada akhirnya temannya itu melapor ke petugas serta segera menindaklanjuti dengan datang ke tempat serta menangkapnya.

Perihal apa motif pembunuhan yang dijalankan aktor, Hartomo mengakui, waktu ini belum juga dapat meyakinkan, sebab waktu dijalankan kontrol situasi psikologis aktor tdk stabil. Bahkan juga beberapa pertanyaan yang dilayangkan juga kadang waktu dijawab aktor dengan ngelantur serta tdk nyambung.

Buat tersebut gagasannya, pihaknya dapat membawa aktor buat melakukan kontrol kejiwaan oleh psikiater. Manfaat meyakinkan apakah aktor alami problem jiwa atau tdk. ” Idenya besok kami dapat bawa aktor ke RS Sartika Asih buat tes kejiwaan. Sebab waktu ini kondisinya tdk stabil serta tatapan matanya juga kosong, ” tangkisnya.

About