Home / Berita Umum / Polisi Sudah Periksa Sejumlah Saksi Terkait Perusakan RM Manado

Polisi Sudah Periksa Sejumlah Saksi Terkait Perusakan RM Manado

Polisi Sudah Periksa Sejumlah Saksi Terkait Perusakan RM Manado  – Polisi telah mengecek beberapa saksi berkaitan perusakan rumah makan ciri khas Manado di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saksi menyebutkan ada 50 motor yang ada di tempat peristiwa serta disangka adalah kendaraan aktor perusakan.

“Yang pasti orang itu kira-kira ada 50-an motor. Kira-kira nya. Menurut saksi yang dicheck kira-kira 50-an motor,” kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana, waktu dihubungi, Rabu (17/10/2018).

Akan tetapi info dari saksi itu dimaksud Rosiana masih tetap butuh didalami. Polisi akan mencari CCTV yang merekam momen perusakan rumah makan itu.

“Tetapi ya untuk aktor, belumlah tahu. Sebab kita masih tetap mencarinya CCTV. Selalu kita masih tetap lidik (selidiki). Kita kerja sama Polres serta Polda ikut,” katanya.

Rosiana ikut belumlah dapat mengemukakan masalah motif perusakan rumah makan ciri khas Manado. Polisi sekarang ini masih tetap fokus untuk menguber beberapa aktor.

“Saya belumlah dapat mengemukakan hal tersebut. Sebab pelakunya belumlah didapati juga. Yang pasti barang buktinya kan ada batu, pecahan kaca, ada bensin dimasukkan ke botol (air mineral),” paparnya.

Perusakan pada dua rumah makan ciri khas Manado itu berlangsung pada Selasa (16/10) jam 02.50 WIB pagi hari. Beberapa aktor melemparkan batu mengarah rumah makan.

Karena peristiwa itu, etalase rumah makan rusak. Tiga orang saksi sudah dicheck berkaitan peristiwa.

About admin