Home / Berita Bola / Polisi Klaim Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus Pedofil

Polisi Klaim Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus Pedofil

Baru-baru ini, dunia kriminal memang sedang dibuat heboh dengan adanya aksi pembunuhan bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus. Pihak kepolisian pun saat ini dikabarkan sudah menemukan tersangka terkait pembunuhan bocah berusia 9 tahun tersebut dan mengklaimnya sebagai seorang pedofil.

Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Kapolda Metro Jaya memaparkan bagaimana polisi dapat menetapkan A, pria berusia 39 tahun ini sebagai pelaku pembunuh bocah dalam kardus, PNF berusia 9 tahun. Polisi menjalankan kajian ilmiah dan pada ujungnya mengerucutkan tersangka pelaku pembunuhan bocah wanita itu sebagai paedofil.

“Dari sejumlah tanda kekerasan yang kami peroleh dari korban, ada tanda jika korban mendapati kekerasan seksual. Dari situ, kami menyimpulkan tersangka pelaku menjadi mereka yang memiliki ciri-ciri sebagai paedofil,” ujar Tito di kantor Mapolda Metro Jaya, hari Sabtu kemarin.

Beberapa tim gabungan dari Polda Metro Jaya serta Polres Metro Jakarta Barat yang menemukan informasi dari lapangan menemukan adanya empat tersagka pelaku yang diyakini punya ciri-ciri sebagai sosok paedofil. Akan tetapi, polisi membidik satu orang, yitu A, sebagai saksi atas kasus pembunuhan PNF lantaran kepribadian dan gaya hidupnya begitu mendekati ciri-ciri sebagai seorang paedofil.

About admin