Polisi Di Dukung KPK

Polisi Di Dukung KPK  – KPK mengatakan sudah terima SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) masalah pendapat korupsi oleh bekas Wali Kota Depok, Nur Mahmudi. KPK juga siap menolong polisi yang tengah mengatasi masalah itu.

” Unit Pengaturan serta Supervisi KPK sudah terima SPDP masalah Depok di hari Senin, 3 September 2018. Sesuai dengan ketetapan di Masalah 50 UU KPK, karena itu bagian KPK ialah lakukan pengaturan, ” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah pada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Dia mengatakan KPK akan memberikan pertolongan bila diperlukan. Selama ini, menurut Febri, belumlah ada masalah yang dihadapi Kepolisian dalam menyidik masalah pendapat korupsi perluasan Jalan Nangka itu.

” Bila diperlukan support atau bila ada kendala, KPK bisa menolong perlakuan masalah itu. Selama ini belumlah ada masalah, ” katanya.

Awal mulanya, Nur Mahmudi serta Sekda Hary Prihanto sah diputuskan menjadi terduga oleh Polresta Depok dalam masalah pendapat korupsi perluasan Jalan Nangka, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat. Karena korupsi itu, negara diprediksikan alami kerugian seputar Rp 10 miliar. Sekarang kedua-duanya sudah dicekal untuk melancong ke luar negeri.