Home / Berita Bola / Pique Kembali Kritik Kinerja Wasit

Pique Kembali Kritik Kinerja Wasit

Pique Kembali Kritik Kinerja Wasit – Gerard Pique kembali mengkritik kerja wasit. Kesempatan ini bek Barcelona itu menyoroti wasit yang memimpin pertandingan melawan Villarreal.

Agen Sbobet – Barca cuma membawa pulang satu poin dari lawatannya ke El Madrigal selesai bermain imbang 1-1 dengan Villarreal, Senin (9/1/2017) dinihari WIB. Pernah ketinggalan lebih dahulu, Barca pada akhirnya selamat dari kekalahan karena gol Lionel Messi di menit ke-90.

Pique menyoroti kerja wasit Ignacio Iglesias dalam kompetisi itu. Dia menilainya Barca semestinya memperoleh dua penalti untuk handball yang dikerjakan Bruno Soriano.

Satu diantaranya berlangsung di menit ke-73. Beberapa pemain Barca yakini sepakan Messi dibelokkan oleh tangan Bruno.

Tidak lama berselang, giliran Villarreal yang mengklaim penalti sesudah bola tentang tangan Javier Mascherano di kotak terlarang. Namun Pique menilainya dua insiden itu tidak dapat dibanding.

” Ada dua handball terang oleh Bruno. Itu terang. Saya juga lihat handball Mascherano, namun tak perlu bicara masalah kesengajaan… Itu terang, ” tutur Pique seperti diambil dari Sport.

Bukanlah kesempatan ini saja Pique kecewa dengan ketentuan wasit. Tengah minggu tempo hari, Pique keluarkan komentar pedas selesai Barca ditaklukkan Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Laporan yang mengedar di Spanyol menyebutkan kalau Pique terancam sanksi atas komentarnya itu. Namun Pique tetaplah pada keputusannya serta menilainya apa yang berlangsung di Villarreal semakin memperkuat gagasannya.

” Saya masihlah memikirkan sama dengan di Bilbao. Anda mesti hati-hati lantaran mereka mengkaji semuanya, namun biarlah mereka mengkaji komentar saya serta buang waktunya, itu hak mereka, ” ucap Pique.

” Tiap-tiap minggu mereka berikan argumen lebih pada apa yang saya katakan (sesudah melawan Athletic). Anda dapat lihat sendiri. Apa yang berlangsung di lapangan begitu terang. “

Selesai kompetisi melawan Villarreal, Pique tampak meneriaki seorang yang ada di tribun waktu akan menuju lorong ruangan ubah. Beberapa media mengklaim Pique meneriaki Presiden La Liga Javier Tebas. Sembari mengarahkan jari telunjuknya ke mata, Pique beritanya mengatakan kalimat ‘Anda saksikan itu? ‘ pada Tebas berkaitan penalti.

” Orang yang saya teriaki tahu itu buat mereka. Kebanyakan orang tak perlu tahu (itu untuk siapa), ” tuturnya.

About admin