Home / Berita Bola / Petr Cech Puji Hat-Rick Olivier Giroud

Petr Cech Puji Hat-Rick Olivier Giroud

Di pertengahan pekan ini, Arsenal memang tengah meraih kemenangan manis di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Dimana klub besutan Arsene Wenger ini mampu menaklukkan tim tuan rumah Olimpiyakos dengan tiga gol tanpa balas. hebatnya, tiga gol ini dibuat sendiri oleh penyerang Olivier Giroud. Penyerang tim nasional Prancis ini telah bermain sangat luar biasa.

Tak heran, banyak pujian yang datang kepada sang pemain tersebut, termasuk dari teman setimnya sendiri, Petr Cech. Hat-trick Olivier Giroud ini sukses memberikan satu tiket lolos ke fase gugur 16 besar Liga Champions bagi klub London Utara tersebut. Lewat cetakan tiga gol itu, The Gunners mampu menang dengan skor 3-0 atas Olympiakos, hari Kamis (10/12) dini hari WIBkemarin, yang dilangsungkan di Karaiskakis Stadium.

Tak kaget kalau banyak sekali sanjungan yang ditujukan bagi penyerang berkebangsaan Prancis itu. Salah satunya dari teman setimnya, Petr Cech. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu mengklaim kalau si pemain ini merupakan sosok pemain yang amat hebat.

“Giroud membukukan gol saat kami sangat membutuhkannya. Ia sungguh sangat berguna dan dapat membantu tim. Apa yang iberikan oleh penyerang yakni mencetak gol dan ia telah melakukannya dan itu sangat hebat,” puji Cech, yang dikutip dari Sky Sport.

About admin