Home / Berita Bola / Persija Menuai Poin Penuh dari Markas Bali United Pada Lanjutan Liga 1

Persija Menuai Poin Penuh dari Markas Bali United Pada Lanjutan Liga 1

Persija Menuai Poin Penuh dari Markas Bali United Pada Lanjutan Liga 1  – Persija Jakarta memetik point penuh dari markas Bali United pada pertandingan ke-33 Liga 1 2018. Macan Kemayoran juga menggeser PSM Makassar di papan klassemen.

Dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija tengah dalam kejar-kejaran menjadi juara Liga 1 2018 dengan PSM Makassar. Persija hadir dengan kemampuan penuh.

Sesaat, Bali United berlaga dengan tidak kembali didampingi oleh Widodo C. Putro yang mengundurkan diri waktu lalu. Tuan-rumah tampil bersama dengan caretaker Eko Purdjianto.

Persija langsung tampil mendesak semenjak awal laga. Persija langsung juga pimpin laga di menit ke-7 sesudah Sandi Sute membobol gawang Bali United.

Berawal dari ketegangan di muka gawang Bali United serta bola dibuang keluar penalti. Tetapi, oleh Riko Simanjuntak bola ditempatkan pada Sandi Sute. Sandi Sute menyambutnya serta tendangannya sukses mencabik gawang team tamu.

Masuk set ke-2, Bali United berusaha untuk mengatur jalannya laga. Ke-2 team jual beli serangan serta sama-sama membuat kesempatan.

Laga kembali di stop di menit ke-62. Flare kembali dinyalakan pada asap cukuplah tebal. Sesudah menit ke-70 laga diteruskan kembali.

Persija yang kembali memperoleh kesempatan untuk meningkatkan gol melalui penalti di menit ke-84. Penalti didapat sesudah Ramdani Lestaluhu terpuruk di kotak penalti selesai dijatuhkan Syaiful.

Simic yang diakui jadi pelaksana eksekusi. Penjaga gawang Bali United, Diky Indriyana, sukses menghalaunya, tetapi bola lepas serta Simic rebound. Kesempatan ini, Diky tidak berdaya. Pemain Bali United lainnya ikut terlambat mengantisipasinya.

Persija gagal cleansheet sesudah Stefano Lilipaly sukses menjebol gawang Persija pada injury time.

Tetapi di tim Bali United sudah sempat tidak terima jika laga selesai. Wasit bersikeras laga selesai. Persija juga menang 2-1 atas Bali United.

Penambahan tiga point Persija kantongi 59 point serta membuat mereka melalui PSM Makassar (57 point). PSM akan bermain dengan Bhayangkara FC di Stadion PTIK besok.

About admin