Home / Gosip / Pernyataan Angel Lelga Soal Keluarganya

Pernyataan Angel Lelga Soal Keluarganya

Hari Raya Idul Fitri, mungkin bakal menjadi momen dimana seluruh keluarga bakal berkumpul. Tak hanya untuk bermaaf-maafan, lebaran juga bakal menjadi ajang silaturahmi.

Tetapi, hal itu tidak pernah dirasakan oleh Angel Lelga. Aktris yang pernah digosipkan gandeng dengan Raja Dangdut yakni Rhoma Irama ini terus melewati bulan Ramadhan sendiri. Itu wajar, dikarenakan Angel adalah seorang mualaf di lingkungan keluarga besarnya.

“Tiap lebaran saya selalu sedih. Mungkin karena saya seorang mualaf jadi sudah dipastikan gak akan bisa berkumpul dengan keluarga besar. Hampir 14 tahun saya menjadi seorang mualaf, karena belum ada keluarga yang dapat kumpul bersama di bulan Ramadhan maupun lebaran.” papar wanita berusia 31 tahun itu.

“Contoh setelah sholat ied, saya terus merasa sedih. Lantaran menyaksikan tiap orang selesai sholat bakal berkumpul dengan keluarganya, dan saya hanya sendirian.” Imbuhnya.

Hasrat untuk berkumpul dengan keluarga ketika lebaran pernah disampaikan Angel di hadapan keluarga. Namun, sampai sekarang Angel tetap belum mendapatkan hasil yang manis.

 

 

About admin