Home / Berita Bola / Perjuangan Satria Tama Sangat Di Apresiasi Rakyat Indonesia

Perjuangan Satria Tama Sangat Di Apresiasi Rakyat Indonesia

Perjuangan Satria Tama Sangat Di Apresiasi Rakyat Indonesia – Hasil kontrol USG otot kaki penjaga gawang timnas Inonesia U-22, Satria Tama, diberitakan baik. Itu bermakna penjaga gawang asal club Gresik United itu tetaplah dapat dimasukkan skuad Indonesia kala hadapi Kamboja.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja dapat di gelar di Stadion Shah Alam, Selangor, pada Kamis 24 Agustus 2017 jam 15. 00 WIB. Kompetisi itu adalah pertandingan paling akhir Group B cabang sepak bola SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Satria Tama menanggung derita cedera kala Indonesia berlaga melawan Vietnam pada Selasa lantas, yang selesai dengan score 0-0. Penjaga gawang berumur 20 th. itu mesti dipapah keluar lapangan di pertengahan tahap 2 karena cedera otot hamstring, serta digantikan Kurniawan Kartika Ajie.

Pada Rabu sore, Satria Tama melakukan kontrol medis dirumah sakit utk tahu perincian cedera yang dirasakannya. Hasil kontrol perlihatkan kalau cedera penjaga gawang muda itu cuma berwujud memar, jadi dia tetaplah dimasukkan daftar pemain yang akan di turunkan melawan Kamboja.

” Hasil kontrol USG otot kaki Satria bagus. Dia cuma alami memar, bukanlah robek atau cedera yang lebih kritis. Jadi dia tetap masih ada pada daftar pemain yang mungkin saja dapat dipasang pelatih Luis Milla. Perkara dipasang atau tidak, itu seutuhnya hak pelatih, ” kata Endri Erawan, manajer timnas Indonesia U-22 pada Kamis 24 Agustus pagi.

Sebelum hasil kontrol Satria di ketahui positif, Indonesia pernah ketar-ketir karna ditempatkan pada dilema mesti memasukkan penjaga gawang ke-3, Dicky Indrayana, dalam daftar pemain. Jika penjaga gawang Bali United itu yang dimasukkan daftar, Satria mesti keluar karna ketetapan kompetisi cuma mengizinkan 20 pemain dalam daftar.

Belum juga terang benar, apakah Satria Tama dapat tetaplah dipasang jadi starter atau digantikan Kurniawan Kartika Ajie? Ke-2 penjaga gawang itu perlihatkan permainan yang baik kala Indonesia ditahan Vietnam 0-0.

Bersamaan dengan pertandingan timnas Indonesia U-22 vs Kamboja di Group B sepak bola SEA Games 2017, di gelar juga Timor Leste vs Filipina serta Thailand vs Vietnam.

About admin