Home / Berita Bola / Per Mertesacker Merasa Bayern Munich Akan ‘Menggila’

Per Mertesacker Merasa Bayern Munich Akan ‘Menggila’

Seperti yang diketahui, bahwa dua pekan lalu klub Bayern Munich sudah ditaklukkan oleh Arsenal dengan dua gol tanpa balas. Kala itu, Munchen bermain sebagai tim tamu. Namun, di tengah pekan ini, kedua klub tersebut bakal saling bentrok lagi di laga keempat pertengahan pekan ini di Liga Champions dimana laga berlangsung di kandang Munich, yakni Allianz Arena. Bek Arsenal, Per Mertesacker merasa kalau Bayern bakal balas dendam dengan kekalahan mereka pekan lalu dan akan mneggila di kandang mereka.

Sang bek tersebut menekankan betapa pentingnya Arsenal untuk tampil dengan hati-hati dan menjaga pengawasan tinggi ketika bertandang ke markas Bayern Munich pada pekan keempat Liga Champions Kamis dinihari WIB nnanti.

Seperti jadwal, Arsenal bakal beranding dengan Bayern di Allianz Arena di Kamis dinihari WIB. Di duel perdana di Emirates Stadium, Arsenal mampu memetik kemenangan 2-0 atas Bayern. Namun masih harus ditunggu apa The Gunners dapat mengcopy torehan mereka itu. Mertesacker mengakui tak bakal mudah mampu membukukan angka penuh di markas Bayern.

“Mereka bakal menggila,” ujar Mertesacker, hari Senin (2/11) kemarin. “Kami merupakan tim pertama yang mampu menekan dan menaklukkan mereka. Mereka tentunya bakal berupaya menampilkan bahwa kualitas mereka lebih bagus dari kami. Kami mampu menampilkan bahwa kami bisa menaklukkan mereka, itu pertanda yang bagus, namun duel nanti bakal berbeda. Mereka sangat tangguh di ajang domestik.” tukasnya.

About admin