Pengguna Instagram Mempunyai Fitur Last Seen

Jakarta – Instagram selalu melaunching feature baru untuk beberapa pemakainya. Kesempatan ini, service sharing photo serta video itu dilaporkan melaunching feature status kesibukan untuk pemakai pelaksanaan iOS serta Android.

Ditulis GSM Arena, Sabtu (20/1/2018) , Instagram sekian waktu lalu tengah menguji feature status aktvitas itu pada beberapa pemakai. Tetapi saat ini, semuanya pemakai pelaksanaan Instagram nampaknya telah bisa memakai feature itu.

Pantauan tim Tekno Liputan6. com, feature itu juga telah ada untuk pemakai di Indonesia. Pemakai Instagram saat ini dapat ketahui kapan paling akhir kali rekannya memakai service itu. Pemakai dapat lihat status kesibukan tersebut di feature Direct. Itu berarti, status kesibukan orang yang lain bisa di ketahui bila kalian terlebih dulu kirim pesan pada mereka.

Sama dengan feature sama pada WhatsApp, status kesibukan juga akan tampak dengan info ” Active ” yang dibarengi lamanya saat paling akhir kali terhubung Instagram. Umpamanya, ” Active 13m ago ” atau ” Active yesterday ” . Diluar itu ada juga info ” Active now ” bila rekan kalian sedang terhubung Instagram.

Bila kalian tidak suka pada feature itu, Instagram memberi pilihan untuk menonaktifkannya. Kalian dapat mengaturnya di feature Options, lantas tentukan ” Show Activity Status ” .

” Feature ini buat account yang kalian follow serta siapa juga yang Anda kirimkan pesan, dapat lihat saat aktif paling akhir kalian di pelaksanaan Instagram. Saat feature ini tidak diaktifkan, kalian tidak dapat lihat status kesibukan account beda, ” sekian info yang tertulis di Instagram.

Feature status kesibukan ini diprediksikan adalah satu diantara persiapan untuk pelaksanaan mandiri Direct. Berdasar pada beberapa laporan terlebih dulu, anak usaha Facebook itu merencanakan memisahkan Direct untuk jadi pelaksanaan pesan mandiri.