Home / Berita Umum / Penemuan Obat Virus Corona Di Cina

Penemuan Obat Virus Corona Di Cina

Penemuan Obat Virus Corona Di Cina  – Sempat tersebar teori konspirasi yang mengklaim jika virus corona baru pemicu COVID-19 ini ialah hasil eksperimen laboratorium.

Serta diklaim jika virus corona baru ini ialah senjata biologi yang bocor. Apakah benar klaim teori konspirasi ini? Tentunya tidak.

Ada hasil riset baru yang sukses ungkap jika virus corona tipe baru yang diberi nama SARS-CoV-2 ini murni hasil evolusi alami.

Hasil riset ini dengan tegas menyanggah teoris konspirasi itu. Sebab tidak terlihat ada terlibat manusia bahakan eksperimen laboratorium.

Info tentang bukti virus corona COVID-19 bukan eksperimen laboratorium ini termasuk juga dalam kabar terkni yang sedang ramai.

Lebih detilnya,828bet berikut empat kabar terbaru berkaitan virus corona pilihan HiTekno. com untuk ini hari, Kamis (2/4/2020).

1. Dapat dibuktikan Bukan Eksperimen Laboratorium, Virus Corona COVID-19 Evolusi Alami

Buat yang sudah terburu yakin, perlu untuk diketahui jika itu hanya hoax semata-mata. Karena dalam penemuan yang diterbitkan belakangan ini di Jurnal Nature Medicine,http://167.114.18.207/~agent88bet/ disebut jika SARS-CoV-2 yang mengakibatkan COVID-19 ialah produk evolusi alami.

Analisa data sekuens genom publik dari SARS-CoV-2 serta virus berkaitan tidak temukan bukti jika virus itu dibikin di laboratorium atau direkayasa.

2. Lebih Ampuh, Ilmuwan Unair Klaim Dapatkan 5 Senyawa Obat Virus Corona

Tidak kalah dari periset luar negeri, beberapa periset di Surabaya ikut juga cari obat virus corona. Termasuk juga beberapa periset dari Kampus Airlangga (Unair) Surabaya.

Serta periset Unair akui temukan 5 senyawa ampuh yang dapat mengobati pasien positif virus corona COVID-19.

Beberapa periset Unair ini mengklaim senyawa untuk obat virus corona ini punyai daya ikat yang semakin besar dibandingkan Avigan serta Chloroquine.

3. Dokter Pertama yang Dapatkan Pasien Virus Corona Disampaikan Tiba-tiba Hilang

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, wabah virus corona COVID-19 ini disangka bermula dari Wuhan, China. Seorang dokter asal Wuhan disebut untuk yang pertama memberikan laporan penemuan pasien virus corona.

Tetapi info terbaru, Dr Ai Fen, dokter asal Wuhan, China yang termasuk juga orang pertama memberikan laporan penemuan pasien terkena virus corona Covid-19 diketahui lenyap.

Sebelum dipastikan lenyap, Dr Ai Fen sempat memaparkan info pasien pertama memiliki loabel ‘virus corona SARS’. Publik berspekulasi jika sang dokter ditahan oleh aparat.

About penulis77