Home / Uncategorized / Pencurian Terekam CCTV Disebuah Mah 10 Pencuri Di Amankan

Pencurian Terekam CCTV Disebuah Mah 10 Pencuri Di Amankan

aPolsek Gayungan Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (29/9/2017) .

Pemeran dengan cara berjamaah laksanakan pencurian kemeja serta kosmetik didalam swalayan dengan menyimpan barang curian diselipkan di tubuh pemeran memanfaatkan korset. Pemeran di tangkap sehabis perbuatan group pencuri antarprovinsi ini terekam camera CCTV harta benda.

Perbuatan sindikat pencuri didalam harta benda ini berjalan di daerah Jalan Ahmad Yani Surabaya. Banyak pemeran terdiri dua pasangan suami istri dengan cara rapi ambil pakaian-pakaian bermerek.

Dalam rekaman CCTV pemeran pria laksanakan eksekusi pencurian, sesaat pemeran wanita mengelabui dengan menutupi perbuatan kawanya dengan berpura-pura menyaksikan kemeja utk mengelabuhi petugas serta camera CCTV.

10 pemeran ini waktu ini diamankan aparat kepolisian ke Polsek Gayungan utk menekuni sistem hukum. 10 orang ini menjadi warga asal Jakarta.

Dari 10 pemeran ini, 4 salah satunya merupakan wanita serta 6 yang lain menjadi laki laki. Ironisnya, satu pada pemeran wanita ini dalam situasi hamil 2 bln..

Diantara satu pemeran, Hendra Saputra serta istrinya, mengutarakan, dalam sekali laksanakan perbuatan, pemeran menyimpan sampai 5 potong kemeja bermerek didalam korset. Banyak barang hasil curian itu kebanyakan dipasarkan di Jakarta melalui langkah diecer.

Sesaat dari hasil penyidikan polisi, 10 orang tersangka ini menjadi sindikat pencuri antarprovinsi yg udah laksanakan perbuatan di beberapa harta benda di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung serta Surabaya. Tidak hanya kemeja bermerek, banyak pencuri ini juga ambil beberapa kosmetik didalam harta benda.

Kapolsek Gayungan Surabaya Kompol Achmad Lukito menyampaikan, sindikat pencuri di harta benda ini bekerja dalam 2 group dengan berkeliling-keliling memanfaatkan 2 mobil sewaan. Sesaat dalam persoalan ini tidak hanya menangkap 10 orang, polisi juga mengambil beberapa puluh potong kemeja bermerek, kosmetik serta 2 unit mobil operasional pemeran menjadi barang untuk bukti.

Karna perbuatanya, banyak pemeran dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan serta ancaman hukuman 5 th. penjara.

About admin