Home / Berita Bola / Penawaran Menarik Chelsea Untuk Pellegrini

Penawaran Menarik Chelsea Untuk Pellegrini

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dipercaya telah menyodorkan penawaran yang sangat mengiurkan kepada pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini, supaya mau untuk menjadi pelatih anyar mereka pada kompetisi musim depan nanti.

Sebelumnya muncul kabar yang menyampaikan jika The Blues bernafsu untuk bisa mendapatkan pelatih asal Cili ini, yang sudah dipastikan bakal keluar dari Etihad Stadium saat berakhirnya kompetisi musim ini. Dari yang dilansir oleh El Mercurio mengabarkan jika tim asal London Barat ini telah bersedia untuk membuka pembicaraan serta mengajukan penawaran kepada pelatih yang kini telah berumur 62 tahun itu.

“Pellegrini mungkin akan suka dengan potensi dia dapat terus melakoni karir di Liga Primer Inggris,” seperti yang disampaikan oleh sumber terdekat dari mantan pelatih Malaga ini.

“Chelsea merupakan satu dari beberapa tim yang kini terlibat perbincangan dengan dirinya serta mereka telah mengajukan penawaran yang sangat menggiurkan.”

Untuk Pellegrini sendiri dipastikan bakal mundur dari jabatannya sebagai pelatih The Citizens saat berakhirnya kompetisi musim ini guna bisa memberikan tempatnya kepada Josep Guardiola, yang diketahui telah meneken kontrak dengan durasi sekitar tiga tahun ke depan dengan tim mulai kompetisi musim depan nanti. Guardiola pun telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Bayern Munich saat kontrak miliknya di Allianz Arena dipastikan selesai di akhir musim ini.

About admin