Home / Olahraga / Peminat Bulutangkis Di Pangkal Pinang Kayaknya Meniadakan Duet Greysia/Apriyani

Peminat Bulutangkis Di Pangkal Pinang Kayaknya Meniadakan Duet Greysia/Apriyani

Peminat Bulutangkis Di Pangkal Pinang Kayaknya Meniadakan Duet Greysia/Apriyani  – Penggemar bulutangkis di Pangkal Pinang kayaknya mesti meniadakan asa buat dapat lihat dengan segera duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Peraih titel juara French Open Super Series 2017 ini batal terlihat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Hal semacam ini di sampaikan oleh pelatih ganda putri Pelatnas, Eng Hian.
“Kondisi bahu Apri (panggilan akrab Apriyani) alami persoalan selagi di Hong Kong tempo hari. Saya udah diskusi dengan Binpres (Susy Susanti) berkenaan hal tersebut, serta Binpres juga memberi saran buat melakukan sistem pengobatan dahulu buat persiapan program turnamen th. depan, ” ungkap Eng Hian.

Greysia/Apriyani sukses terlihat menjadi runner up di Hong Kong Open Super Series 2017 hari Minggu (26/11) saat lalu.
Di partai puncak, mereka mesti mengaku keunggulan wakil Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan 21-14, 16-21 serta 15-21.

Apriyani lantas mengungkap kekecewaannya dikarenakan batal datang di turnamen paling bergengsi tingkat nasional ini.
“Kemarin benar-benar ada sedikit agak sakit selagi tuntas semi final di Hong Kong. Insyaallah tdk kritis. Kecewa tentunya ada dikarenakan batal main di Kejurnas, tetapi keadaannya begini. Apri minta maaf pada segala penduduk Bangka Belitung dikarenakan belum juga dapat datang, ” ungkap Apri.
Di Kejurnas PBSI 2017 ini, Greysia/Apriyani di letakkan menjadi teratas paling tinggi serta jadi pujaan buat dapat membawa pulang titel juara.
Meskipun Greysia/Apriyani batal terlihat, hal tersebut tdk dapat kurangi sengitnya persaingan perebutan menuju titel juara. Fase pertama ganda putri dapat di awali besok (29/11) sore.

About admin