Home / Uncategorized / Pemecatan Langsung Kader Golkar Yang Melanggar

Pemecatan Langsung Kader Golkar Yang Melanggar

Ketentuan Partai Golkar yang melepaskan Yorrys Raweyai dari jabatan Koordinator bagian Politik Hukum serta Keamanan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selalu memperoleh kritikan.

Inisiator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) M Shoim Haris menyebutkan, kalau kepemimpinan Setya Novanto jadi ketua Umum dengan Idrus Marham sebagai sekretaris jenderal sudah ada pada titik nadir.

Setya Novanto (SN) serta Idrus Marham (IM) kata Shoim Haris, yaitu kepemimpinan yang juga akan meruntuhkan Golkar serta ada pada legitimasi paling rendah.

” Sesudah memecat Bung Doli (Ahmad Doli Kurnia) karna kritisismenya, saat ini melepaskan Bung Yorrys karna jadi ketua kajian elektabilitas. Akan dibawa ke mana partai ini oleh duet SN-IM ini? ” kata Shoim dalam info tertulisnya, Rabu (4/10/2017).

Selanjutnya dia menyebutkan, rapat pleno mengulas referensi penonaktifan Setya Novanto malah selalu dipending tanpa ada argumen terang. ” Pertanyaannya melepaskan bung Yorrys gunakan mekanisme apa? Sukai udele dewe mereka mengelola organisasi, ” katanya.

Lebih jauh dia menyebutkan, belum juga ribut-ribut masalah tarif referensi Pilkada, jadi makin menaikkan daftar kalau partai telah bobrok di bawah SN serta IM. ” Kepemimpinan ini mesti selekasnya disudahi supaya Partai Golkar bisa diselamatkan, ” ujarnya.

About