Home / Berita Bola / Peluang Manchester City Sangat Besar

Peluang Manchester City Sangat Besar

Untuk saat ini, Manchester City memang masih berada di ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Klub besutan Manuel Pallegrini ini masih terus membayangi Arsenal Leicester City yang berada di atas mereka, alias puncak klasemen. Akhir pekan nanti, mereka akan bertamu ke kandang Sunderland, dan banyak orang yang mengunggulkan The Cityzen untuk mendapatkan kemenangan.

Usai hasil kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal akhir minggu lalu, Manchester City tak lagi meradang dan memutuskan untuk langsung fokus menjalani duel selanjutnya. Dengan Sunderland yang akan datang ke Etihad Stadium, peluang lebar bagi Citizen untuk melakoi bangkit dan langsung mendapatkan tiga angka.

Pertimbangannya pastinya tren penampilan City di musim kali ini. Tim arahan Manuel Pellegrini sekarangg ini berada di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris, sementara Sunderland di urutan dua paling bawah, alias 18. Belum lagi fakta laga dimainkan di Etihad Stadium, makas City yang dikenal sangat angker untuk klub mana pun.

Selama musim 2015 ini, City mampu memenangi sebanyak 15 dari 19 laga kandang mereka ssampai saat ini, dengan tiga kekalahan dan sekali hasil seri. Akan tetapi Citizen tak pernah melakoni clean sheet di tujuh duel di kandang terkini di ajang Liga Primer, terpanjang sejak bulan Desember 2009 silam.

About admin