Home / Berita Umum / Pelecehan Seksual Kembali Terjadi

Pelecehan Seksual Kembali Terjadi

Pelecehan Seksual Kembali Terjadi – Anak kandung, AJ (25) aktor pencabulan pada 13 anak di Kota Cilegon yang masihlah tetap 7 th. di mengerti jadi korban kekerasan seksual buruh bangunan itu.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso memberikan, AJ punya dua orang anak wanita yang masihlah tetap 7 th. dan 13 th.. aktor kalau anak ke-2 sudah sempat jadi korban keberingasan warga Masigit, Kecamatan Jombang Kota Cilegon itu. ” Diakuinya anak dua-duanya yang dicabuli, tapi masihlah tetap kita dalami, ” kata Kapolres. Kamis (12/7/2018).

Meskipun memang, kata Kapolres, aktor masihlah tetap punya istri yang sehari-hari bekerja jadi tukang membersihkan busana di tentang tempat tinggalnya. Pakai istri kerja, aktor membawa sebuah korban juga ke dengan modus dapat membawa main dokter-dokteran.

Sehabis sebuah korbannya pingin, aktor lantas membawa ke kamar dan dilajukan pencabulan dalam riskan waktu darj bln. Maret hingga Juli 2018. ” Sehabis dilakukan pemeriksan ada 13 anak yang teridentifkasi jadi korban. Korban yakni anak-anak yang ada pada tempat tinggalnya, ” tukasnya.

Dipicu perbuatan, aktor diancam dengan UU 35 problem 81 dan 82 berkenaan perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 th., maksimal 15 th. penjara.

About admin