Home / Kriminal / Pelajar SMK jadi kurir Narkoba

Pelajar SMK jadi kurir Narkoba

Seorang pelajar yang berinisial DP (17) telah dibekuk anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya karena pekerjaannya sebagai kurir sabu pengedar narkoba yang bernama Robby (24) warga Putat Jaya, Kecamamatan Sawahan, Surabaya. Saat menjalankan tugasnya pelaku DP hanya diberi upah sebesar Rp15-20 ribu plus pesta sabu gratis.

Dia mengungkapkan telah mengongsumsi sabu bersama Robby selama seminggu terakhir ini, orang yang memberi tugas mengantar barang narkoba itu kepada pembeli.

“seminguan ini udah sering nyabu bersama Robby, saya pun juga disuruh ngantar barang itu ke pembeli. Setiap anatar diberi uang Rp 15-20 ribu tambah nyabu gratis,” ungkap DP pada penyidik Jummat lalu.

Telah diketahui bahwa DP berhasil lolos di dua aksinya, tapi yang terakhir aksinya untuk mengantarkar barang haram itu digagalkan petugas. Polisi menangkap kedua tersangka sedang melakukan pesta sabu sebelum DP mengantar pesanannya.

Tentang sumber dari barang haram itu untuk saat ini masih diperlukan oengembangan. Tapi menurut tersangka Robby sudah menjadi pengedar selama tiga bulan ini dan merekrut DP baru seminggu terakir ini.

About admin