Home / Kriminal / Pelajar SMA bacok teman sendiri

Pelajar SMA bacok teman sendiri

Seorang pelajar sekolah menangah atas (SMA) yang berinisial GS (16) telah tega membacok rekaannya sendiri menggunakan clurit hingga korban mengalami luka yang serius pada punggungnya.

Hal tersebut bermula tersangka dan juga teman – temannya satu setelah telah melakukan taawuran dengan para pelajar dari STM OTOMINDO di jalan Pule II Rt 05/010 keluruhan Cijantang, Jakarta Timur, Jummat 9 September 2016 lalu.

“saat itu tersangka terlibat dengan tawuran, dan saat tawuran berlangsung tersangka bertemu korban. Tersangka pun heran kenapa korban ikut tawuran padahal dia bukan siswa di STM Otomindo,” ungkap Kanit 4 subdit Resmob Ditreskrimun Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arysa Kadafi.

“karena terbawa emosi tersangka membalas serangan korban dengan mengayunkan clurit pada pungung korban. Tapi sayangnya clurit tersebut menancap dalam ke tubuh korban,” tambahnya.

Setelah kejadian tersebut tersangka ketkutan, terus melarikan diri mininggalkan korban. Setelah sekian lama Unit 4 Subdit Resmob Ditreskrim Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap tersangka GS. “pelaku telah melakukan tindakan penganiyaan berat kepada anak dan akan dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUHP dan Pasal 80 Ayat 2 UU Nomer 35 tahun 2014,” tutupnya.

About admin