Home / Uncategorized / Pasangan Suami Istri Yang Tewas Didalam Mobil Dan Gantung Diri

Pasangan Suami Istri Yang Tewas Didalam Mobil Dan Gantung Diri

Pasangan Suami Istri Yang Tewas Didalam Mobil Dan Gantung Diri – Pasangan suami istri diketemukan tewas dalam keadaan berlainan waktu berkunjung dirumah kerabatnya di Dusun Kaliabu Desa Banyuraden, Gamping Sleman, DIY, Jumat (28/7/2017). Warga menilainya kematian korban yang di ketahui bernama Daniel Purnama (40) serta istrinya Dwi Septi Respati Dewi ini tidak lumrah.

Daniel diketemukan tewas dalam tempat menggantung‎ di dapur, tempat tinggal kerabatnya, Riswanto. Sedang istrinya Dwi Septi Respati Dewi wafat di mobil AB 1210 FJ dengan sisa jeratan di lehernya.

Info yang berhasil dikumpulkan KORAN SINDO mengatakan, momen tragis ini pertama kalinya di ketahui‎ anak perempuan bernama Risti, yang disebut anak yang memiliki tempat tinggal Riswanto, sekitaran jam 13. 00 WIB.

Risti yang masih tetap sekolah di sekolah basic (SD) kaget waktu masuk ke tempat tinggal untuk ambil mainan karna merasakan korban Daniel Priyana dalam keadaan bergantung di dapur. Risti juga segera lari serta berteriak. Dia lantas mengemukakan peristiwa yang diliatnya itu pada neneknya. “Cucu saya teriak ada orang gantung gitu, ” ucap Lasiyem, nenek korban.

Waktu di check, nyatanya Daniel telah tidak bernyawa. Beberapa warga juga gempar serta segera mengerubungi tempat peristiwa. Warga makin dikejutkan karna temukan ada perempuan juga dalam kondisi tew‎as di mobil yang terparkir di halaman tempat tinggal itu. Warga juga selekasnya melaporkannya ke polisi. Petugas Polsek Gamping segera lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP).

Kapolsek Gamping Kompol Herwin Edi menyebutkan, berdasar pada hasil olah TKP serta identifikasi dengan petugas puskesmas, korban Daniel Priyana (40), warga Dongkelan, Yogyakarta, yang diketemukan di dapur murni wafat karna gantung diri. Tidak diketemukan ada tanda penganiayaan pada badan korban.

Keadaan ini berlainan dengan istrinya yang diketemukan tewas di mobil, dengan sisa jeratan di lehernya. ‎ “Tapi kami belum juga dapat simpulkan. Tempat istri didalam mobil jok sisi tengah. Kami masih tetap selidiki penyebabnya kematian, ” tuturnya.

About admin