Omelan Wargnet Karena Angel Lelga Bepergian Naik Motor

Jakarta – Angel Lelga sampai kini di kenal jadi selebritas Tanah Air yang tampilan serta style hidupnya serba glamor. Tapi siapa kira, nyatanya pasangan Vicky Prasetyo itu tidak keberatan pergi bekerja naik motor.

Seperti yang dipertunjukkannya lewat Instagram pribadinya, beberapa waktu terakhir. Angel Lelga mengambil keputusan pergi ke tempat syuting menumpangi ojek.

Dikarenakan saat syuting telah terlambat. Tetapi alih-alih terima pujian, Angel Lelga jadi dihujani dengan kritik tajam.

Dalam video yang diunggahnya, Angel Lelga terlihat naik ojek dengan adik iparnya. Jadi keseluruhan ada tiga orang yang menumpangi motor itu.

Tidak cuma itu, Angel Lelga serta adik iparnya juga tampak tidak kenakan helm. Ditambah sekali lagi, dengan tempat sesuai sama itu Angel masih tetap terpikir untuk mengabadikan dianya dengan hp.

Dua hal tersebut terang satu kekeliruan yang dikerjakan Angel karna dipandang menantang bahaya. ” Waduuuh naik motor br3 aan. . . tnpa helm. . . bhya ba. . . bahaya, ” tutur @nazhrlais.

” Hati hatiiiii kakaaaa cantiiiiiiik. . . . Helm nya manaaaa. . . Awas jatooooh. . . . ” sahut @ladyz_tqn_suryalaya.

Keduanya sama sempat tidak berhasil berumah tangga buat Vicky Prasetyo serta Angel Lelga sama-sama jatuh cinta. Keduanya juga merencanakan mengadakan resepsi pernikahan pada 9-10 Februari 2018 yang akan datang.

Baru saja ini di sosial media mengedar video prosesi akad nikah Angel Lelga serta Vicky Prasetyo. Video itu di ambil di Jagakarsa, 18 November 2017.

Vicky Prasetyo juga telah tidak sabar melakukan sisa hidupnya dengan sang idola hati. Tidak cuma itu, komedian itu juga menginginkan cepat-cepat miliki anak dari Angel Lelga.

Tidak tanggung-tanggung, Vicky Prasetyo berhadap dapat miliki anak kembar sekalian. ” Ya saya pengin (miliki anak kembar) , lucu saja mengurusin dua gitu, ” tutur Vicky Prasetyo waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) .