Home / Berita Bola / Nicolas Otamendi Anggap Borussia Monchengladbach Sebagai Lawan Tangguh

Nicolas Otamendi Anggap Borussia Monchengladbach Sebagai Lawan Tangguh

Manchester City akan melakukan laga kedua mereka di Liga Champions dengan bertandang ke markas Borussia Monchengladbach. Seperti yang kita tahu, di laga pertama kubu City sudah takluk 2-1 dari Juventus. Yang mana membuat Nicolas Otamendi menjadi waspada dengan calon musuhnya ini. Karena, kalau tidak mereka akan kembali terancam dan peluang lolos fase grup akan menipis.

Kedua klub tersebut bakal saling bentrok di Borussia Park, markas Monchengladbach pada paruh kedua Liga Champions, hari Rabu dinihari WIB, dengan sama-sama memabwa misi untuk mampu bangkit dari kekalahan pada duel pertama lalu.

Adapun kubu City harus meneriama kekalahan 2-1 dari Juventus di Etihad, Die Fohlen dikalahkan oleh tuan rumah Sevilla tiga gol tanpa ada balasan satu gol pun. Kendati begitu, City sedikit lebih difavoritkan di laga ini karena Gladbach baru melakukan pergantian manajer dari Lucien Favre ke manajer Andre Schubert beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, Otamendi tetap tak mau merasa jemawa. “Pergantian pelatih tak memberi pengaruh apa-apa. Saya menegaskan kalau Liga Champions begitu istimewa, Anda harus memberi penghormatan kepada lawan Anda meski mereka tengah tak dalam kondisi terbaik,” kata pemain asal Argentina itu di situs resmi klub.

About admin