Nasib Tragis Dialami Gadis 17 Tahun Yang Di Perkosa 4 Pemuda

Nasib Tragis Dialami Gadis 17 Tahun Yang Di Perkosa 4 Pemuda – Polisi menyelamatkan 3 dari 4 DPO terduga pemerkosaan gadis berumur 17 tahun asal Kota Pasuruan. 1 terduga aksi keji yang dilaksanakan di gubuk tengah persawahan itu diperintah selekasnya menyerahkan diri.

Ke-tiga terduga itu merupakan RF (20) , RH (17) , serta HB (20) . Semua masyarakat Desa Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

” Ke-tiga terduga ditangkap dari tempat tinggalnya semasing. Karena itu tinggal satu terduga masih DPO, kami mohon selekasnya menyerahkan diri, ” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso, Selasa (2/7/2019) .

Sebelum menyelamatkan RF, RH, serta HB, polisi menyelamatkan DYT (17) , masyarakat Desa Sungi Wetan, yang disebut pacar dari korban. DYT adalah aktor penting kejahatan seksual itu.

” Menurut pendalaman yang kami kerjakan ke-tiga terduga ini akui dibawa pacar korban untuk memperkosa korban. Nyatanya sebelum diperkosa, korban ini diminumi miras oleh pacarnya, ” jelas Slamet.

Salah satunya terduga menyampaikan, korban sebetulnya menangis serta kesakitan kala didesak layani nafsu bejat beberapa terduga. Tetapi beberapa terduga makin kesetanan.

” Telah bernafsu, ” celetuk salah satunya terduga.

Seperti dikabarkan, gadis berumur 17 tahun asal Kota Pasuruan, diperkosa 5 remaja di persawahan di Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu 26 Mei 2019.

Pagi harinya, masyarakat lebih kurang menemukannya korban terkulai dalam gubuk. Korban setelah itu diantar pulang oleh masyarakat. Perkara ini diadukan ke polisi.