Home / Berita Bola / Munchen Resmi Dapatkan Sanches

Munchen Resmi Dapatkan Sanches

Tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen diberitakan tim ini secara mengagetkan telah berhasil untuk menghadirkan gelandang muda berbakat yakni Renato Sanches.

Pemain asal Portugal ini diketahui sudah lama menjadi target dari tim besar Inggris, Manchester United dan kini sudah resmi bakal menjadi penggawa Die Roten untuk kompetisi musim depan nanti.

Pemain yang masih berumur 18 tahun itu bakal memperkuat Die Roten dengan durasi lima tahun. Untuk bisa menghadirkan Sanches dari tim asal Portugal, Benfica diketahui kubu Bayern Munchen mesti menggelontorkan budget sampai di angka 35 juta euro.

Kepindahan dari Sanches ke Bayern Munchen ini sudah pasti sangat mengagetkan. Dikarenakan pemain yang bersangkutan sampai sekarang ini terus diberitakan makin mendekat ke Manchester United. Pada sebagian minggu terakhir, Setan Merah dianggap telah mengerjakan negosiasi secara intensif serta telah mengutus pemandu bakatnya.

Jelas ini menjadi keputusan yang sangat bagus untuk pemain ini bisa membuktikan kemampuannya bersama tim barunya nanti pada kompetisi musim 2016/17 nanti. Terlebih, Bayern Munchen musim depan nanti bakal ditangani oleh Carlo Ancelotti. Sudah pasti pemain berambut gimbal ini mesti bisa membuat pelatih asal Italia itu terpikat.

About admin