Home / Berita Bola / MU Siap Lepas Bintangnya

MU Siap Lepas Bintangnya

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United kini dikabarkan telah siap untuk menjual pemain bintangnya, untuk bisa mengamankan servis winger mahal Real Madrid yakni Gareth Bale pada musim dingin ini. Ini seperti yang dilansir The Mirror akhir-akhir ini.

Untuk Bale sendiri diberitakan tengah geram dengan pihak manajemen timnya setelah mereka mengambil keputusan untuk melengserkan Rafael Benitez dari kursi kepelatihan serta Setan Merah telah siap untuk memanfaatkan situasi ini dengan mengajukan penawaran yang berkisar 75 juta poundsterling untuk pemain yang diketahui masih berumur 26 tahun itu.

Tetapi, mengingat pikak tim telah mengeluarkan banyak sekali dana pada jendela transfer pemain musim panas kemarin, Manchester United pun berniat untuk menjual satu bintang mereka supaya bisa mempermudah niatan mereka bisa mendapatkan pemain internasional Wales itu.

Dipaparkan jika The Red Devils untuk saat ini bakal melepas Marouane Fellaini. Beberapa waktu yang lalu muncuk kabar yang menyampaikan jika AC Milan berniat untuk merekrut pemain internasional Belgia itu dengan mahar yang berkisar 14,8 juta poundsterling pada bulan Januari ini. Petinggi AC Milan yakni Adriano Galliani sendiri adalah fans dari eks bintang Everton serta telah siap menggelontorkan dana untuk memboyong pemain yang masih berumur 28 tahun itu kurun waktu dekat ini.

About admin