Home / Berita Bola / MU Masih Miliki Daya Pikat

MU Masih Miliki Daya Pikat

Sosok Gordon McQueen masih percaya jika Manchester United tetap mempunyai daya pikat untuk pelatih sekelas Josep Guardiola. Pada beberapa tahun belakangan ini, Setan Merah memang terus mendapatkan masa-masa yang susah. Hal itu memang berdasar dengan mundurnya sosok pelatih legendaris tim ini yakni Sir Alex Ferguson. Mereka terus berupaya untuk bisa bangkit setelah ditinggal oleh pelatih yang berasal dari Skotlandia itu tetapi hingga sekarang ini usaha yang mereka kerjakan itu justru belum memuaskan. Walaupun begitu, McQueen percaya jika Manchester United tetap memiliki daya pikat untuk merekrut pelatih sekelas Guardiola.

“Apabila Ed Woodward tidak mencoba untuk merayunya bisa menjadikan Manchester United sebagai tim hebat lagi, maka dia tidak akan mengerjakan pekerjaannya dengan semestinya. Karena untuk pelatih yang diinginkan oleh seluruh fans Manchester United serta saya tetap percaya jika tim ini mempunyai sejarah, tradisi serta hadirnya global untuk dapat menarik lagi buat Guardiola.” paparnya yang dilansir oleh Sunday People.

McQueen juga menambahkan jika dia tidak ingin menyaksikan Guardiola bergabung dengan Manchester City. Karena apabila ini nantinya terjadi, bisa dipastikan The Citizen akan bertambah sangat kuat.

“Apabila Manchester City berhasil menggaet Guardiola, maka ini akan berdampak besar dengan rusaknya moral untuk seluruh pihak yang berada di Manchester United. Karena skuat dari Manchester City yang sekarang ini dipastikan lebih unggul daripada Manchester United serta Guardiola cuma bakal memoles mereka bisa jadi tambah baik lagi.”

About admin