Home / Berita Bola / MU Izinkan Andreas Pereira

MU Izinkan Andreas Pereira

Tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United dipastikan bakal memberi lampu hijau untuk penggawa mudanya yakni Andreas Pereira bisa memperkuat timnas Brasil di gelaran Olimpiade Rio yang akan berlangsung pada musim panas yang akan datang.

Pemain yang diketahui berumur 20 tahun itu, dianggap menjadi satu dari beberapa bintang Selecao di laga puncak Piala Dunia U20 yang digelar di Selandia Baru lalu, memang pernah mengatakan jika dia berniat untuk bisa jadi bagian dari tim nasional yang bakal berlaga di tanah kelahirannya sendiri pada bulan Agustus ini. Akan tetapi, dengan jadwal Olimpiade yang dipastikan sangat dekat dengan kompetisi musim depan nanti, pernah muncul kecemasan jika Setan Merah bakal tak memperbolehkan pemainnya itu untuk membela timnas di gelaran itu.

Walaupun begitu, kabar yang beberapa waktu lalu dilansir Goal International telah menyampaikan jika Manchester United bakal segera mengadakan sebuah pertemuan dengan Pereira pada pekan ini serta memberi peluang untuk pemain yang bersangkutan bisa melewatkan awal kompetisi musim denpan serta berlaga di gelaran Olimpiade Rio.

Pereira sangat ingin dapat meraih kepastian dari Manchester United soal masa depannya, setelah tidak banyak meraih jatah bermain pada musim 2015/16 ini.

About admin