MU dalam Masa Bahagia-bahagianya Usai Raih 3 Kemenangan Beruntun di era Solskjaer

MU dalam Masa Bahagia-bahagianya Usai Raih 3 Kemenangan Beruntun di era Solskjaer – Manchester United tengah dalam waktu bahagia-bahagianya sesudah mencapai tiga kemenangan berturut-turut di masa Ole Gunnar Solskjaer. Newcastle United berkemauan rusak kebahagiaan itu.

Solskjaer hadir menjadi nakhoda baru MU sesudah serangkaian hasil yang dipandang kurang oke bersama dengan Jose Mourinho. Bersama dengan Solskjaer, MU langsung menyapu tiga kemenangan berturut-turut, yaitu dari Cardiff City, Huddersfield, serta Bournemouth.

Catatan Setan Merah dibawah instruksi Solskjaer makin top dengan membukukan 12 gol serta 3x kebobolan. Mereka dapat meneruskan trend positif itu waktu berkunjung ke markas Newcastle, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Tetapi, MU nampaknya tidak akan gampang menuai tiga point di markas The Magpies. Manajer Rafael Benitez ingin mengakibatkan kerusakan kebahagiaan The Red Devils yang tengah terjaga.

“Jelas, mereka (MU) sudah memenangi beberapa laga serta beberapa orang yang bahagia disana. Keadaan itu normal dirasa tim-tim yang sukses mencetak kemenangan,” kata Benitez.

“Mudah-mudahan mereka akan sedih sesudah laga menantang kami, setelah itu mereka dapat lakukan apakah yang mereka kehendaki. Buat kami, ini ialah laga besar menantang team yang bagus,” bekas manajer Liverpool itu memberikan.

“Tidak jadi masalah ada permasalahan dengan manajer sekarang ini, mereka mempunyai pemain bagus serta itu yang penting,” tegasnya.

MU sekarang ini duduk di tempat ke enam dengan 35 point, ketinggalan delapan angka dari Chelsea yang berada di tempat empat besar. Newcastle malah berada di tempat ke 15 dengan 18 point, hanya unggul tiga point dari zone degradasi.