Home / Berita Bola / Mourinho Teken Kontrak Dengan MU

Mourinho Teken Kontrak Dengan MU

Sang representatif Jose Mourinho yakni Jorge Mendes kini diberitakan tengah menjalin pembicaraan serius dengan petinggi tim papan atas Inggris, Manchester United yakni Ed Woodward. Pertemuan ini dianggap tengah ada pembicaraan soal Mourinho yang akan menangani The Red Devils pada kompetisi musim depan nanti.

Masa depan dari pelatih yang berasal dari Portugal itu dipastikan tetap tak jelas. Beberapa waktu yang lalu diberitakan jika mantan pelatih Chelsea ini telah mengadakan pertemuan dengan Paris Saint-Germain yang sekarang tengah mencari sosok penerus dari Laurent Blanc. Tetapi dari yang dilansir Manchester Evening News mengabarkan jika kalau kubu Mourinho justru tak mengadakan pembahasaan apapun dengan tim yang berasal dari Kota Paris itu.

Dari berita itu juga menyampaikan jika Manchester United tetap menjadi tim yang dijagokan bakal memperoleh tanda tangan dari Mourinho. Terlebih pada sebagian minggu terakhir, Mendes telah berjumpa dengan Woodward guna mengulas kelanjutan pekerjaan dari kliennya untuk menangani Wayne Rooney cs.

Pelatih yang sekarang berusia 53 tahun itu diketahui belum mengadakan kontak dengan tim mana pun sesudah pergi dari Chelsea pada akhir tahun 2015 kemarin. Mou pun telah diproyeksikan bakal mengisi posisi dari Louis van Gaal yang diketahui pada musim ini berpotensi tidak berhasil untuk memenuhi ekspektasi bisa melaju ke zona Liga Champions musim depan nanti.

About admin