Home / Berita Bola / Mou:Ibra Akan Tetap Di MU

Mou:Ibra Akan Tetap Di MU

Mou:Ibra Akan Tetap Di MU – Mourinho Percaya MU Lebih Berpeluang Peroleh Ibra dari pada Milan

Manchester United dapat disebut tengah beradu dengan AC Milan untuk memperoleh kembali Zlatan Ibrahimovic. Manajer MU Jose Mourinho optimis dapat berhasil.

Ibrahimovic sekarang ini berstatus tanpa ada club sesudah kontraknya tidak diperpanjang MU selesai cedera diakhir musim 2016-17. Walau demikian, bomber Swedia itu tetaplah diijinkan memakai tempat latihan club dalam sistem pengobatannya.

Selain MU serta Milan, LA Galaxy terang-terangan sudah menyebutkan minatnya memboyong Ibrahimovic ke Amerika Perkumpulan. Tetapi, beritanya si pemain masih tetap mendambakan untuk tinggal di Eropa.

Belum juga lama ini, direktur Milan Massimo Mirabelli percaya dapat mendaratkan sisa pemainnya itu ke San Siro sekali lagi. Tetapi, Mourinho menduga Ibrahimovic akan tambah pilih meneruskan karirnya dengan MU.

” Mungkin dia dapat bertahan dengan kami, ” kata Mourinho pada Premium Sport, yang dilansir Daily Express.

” Dia sedang tidak terikat kontrak. Namun dia lebih dekat dengan Manchester. “

Milan, tidak cuman membidik Ibrahimovic juga disebut-sebut turut memburu Radamel Falcao. Sasaran paling utama mereka Diego Costa susah diperoleh lantaran penyerang Chelsea itu ngotot kembali pada club lamanya, Atletico Madrid.

About admin