Home / Berita Bola / Montreal Impact Bantah Isu Didier Drogba Pindah ke Bologna

Montreal Impact Bantah Isu Didier Drogba Pindah ke Bologna

Di akhir musim 2014/15 lalu, penyerag Didier Drogba memang resmi angkat kaki dari skuat Chelsea karena memang dirinya kembali ke The Blues dengan kontrak selama satu musim saja. Sejak angkat kaki dari kubu Chelsea, penyerang asal Pantai Gading tersebut lantas hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) dengan bergabung ke tim Montreal Impact.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul kabar bahwa sang pemain tersebut akan dipinjam oleh Bologna. Seperti yang diketahui, bahwa sang striker senior tersebut mampu bermain bagus bersama skuat Montreal Impact, sehingga disinyalir pihak Bologna tertarik untuk meminjam jasanya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Namun, mendengar isu tersebut, pihak Montreal Impact langsung dengan tegas menepis kabar yang mengklaim bahwa Didier Drogba akan kembali dipinjamkan ke Bologna ketika gelaran musim MLS usai. Bekas bintang di Stamford Bridge sudah mmembukukan11 gol untuk Impact semenjak ia masuk pada Agustus silam.

Isu muncul bahwa penyerang tim nasional Pantai Gading sudah mengambil sikap untuk bermain di Italia demi menjaga kebugaran selama musim dingin ini. Namun, Impact tetap ngotot tak ada negosiasi peminjaman pemain berusia 37.”Klub Italia, Impact atau Drogba tak pernah berbicara mengenai peluang transfer Drogba ke Bologna,” bantah pihak Impact.

About admin