Home / Otomotif / Mobil Canggih Berteknologi Hybrid Siap Diproduksi Massal

Mobil Canggih Berteknologi Hybrid Siap Diproduksi Massal

Mobil Canggih Berteknologi Hybrid Siap Diproduksi Massal – Mercedes-AMG menegaskan dapat lekas menghasilkan massal Hybrid GT Concept. Semestinya hal tersebut mengagetkan, lantaran tipe ini benar-benar baru dikenalkan pada Maret 2017 selanjutnya di Geneva Motor Show.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (3/5/2017), berita ini buat banyak perkiraan yg mengemukakan hybrid GT Concept dapat mengusung basis MRA yg udah terselip pada tipe E-Class.

Mempunyai arti tipe ini kemungkinan besar dapat dibuat dengan mengusung mesin E63 ialah V8 berkapasitas 4. 0 liter twin-turbo dengan 600 tenaga kuda.

Akan tetapi juga menyaksikan label AMG yg menempel pada mobil ini, kemungkinan besar tipe produksi hybrid super ini dapat menggendong mesin V12 berkapasitas 6. 0 liter serta sistim hybridnya dapat berfungsi utk dapat menghimpit mengonsumsi bahan bakarnya.

” Kita mesti menempatkan diri dengan syarat-syarat serta ketetapan baru. Kita mesti maju serta menemukannya pemecahan inovatif baru, ” kata Kepala Mercedes-AMG Tobias Moers.

About admin