Home / Uncategorized / Mitos kacamata hitam

Mitos kacamata hitam

Saat ingin membeli kacamat hitam, biasanya kita sering memilih yang terlihat keren atau yang pas dan sesuai dengan penampilan kita. Hal tersebut tidak terlepas dari mitos saat memakai kacamata hitam yang telah terdoktrin oleh masayarkat yang ternyata salah besar.

Beberapa mitos memakai kacamata hitam tersebut malah bisa merusak kesehatan mata untuk waktu yang lama. Ini beberpa mitos tersebut:

Kacamata yang mahal lebih baik, karena faktor harga yang lebih ada yang lebih penting dipastikan. Pastikan bahwa kacamata hitam tersebut 100 persen bisa terlindungi dari sinar UV dan UVB.

Ukuran tidak penting, kebanyakan orang lebih mementingkan gaya yang apik dan tidak memikirkan ukuran kaca mata yang ingin dibeli. Padahal yang lebih baik adalah ukuran kaca yang lebih besar agar mata lebih terlindung dari sinar yang berbahaya.

Semua kacamata anti silau, hanya kaca mata memakai lensa terpolarosasi yang anti-silau. Maka dari kaca mata hitam bisa tidak memberi perlindungan apapun yang bisa memantulkan dan malah akan membahayakan kesehatan mata.

About admin