Misi Griezmann Menggapai Tiga Poin Dalam Laga Penting Lawan Real Madrid

Misi Griezmann Menggapai Tiga Poin Dalam Laga Penting Lawan Real Madrid – Atletico Madrid dapat melayani Real Madrid di Liga Spanyol. Los Colchoneros dimaksud Antoine Griezmann akan tampilkan permainan hebat di pertandingan istimewa itu.

Atletico versus Madrid dapat dipentaskan di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Los Rojiblancos punyai rekor kandang yg oke di La Liga memandang duel itu. Dalam 11 kompetisi, Atletico membukukan sekitar sembilan kemenangan serta 2x hasil kompetisi.

Selain itu, Madrid ikut tengah dalam mode bagus. Team bimbingan Santiago Solari meluncur gak terkalahkan dalam enam kompetisi di semua arena dengan detail lima kali menang serta sekali imbang.

Hal semacam itu yang penting diawasi oleh Atletico memandang derby Madrid di akhir minggu ini. Ditambah lagi, mereka barusan menyerah dari Real Betis pada pertandingan paling akhir.

Misi kebangkitan Madrid itu dimaksud oleh Griezmann dapat mendapatkan perlindungan dari beberapa pendukung yg ada ke stadion. Pemain Prancis punyai misi tampilkan perform hebat di pertandingan khusus menantang Madrid.

” Itu kompetisi istimewa untuk kami, buat fans kami, serta club. Kami dapat coba tampilkan permainan hebat serta memperoleh tiga point, ” kata Griezmann di situs sah Atletico.

” Beberapa fans selamanya ada buat kami. Mereka beri dukungan kami, memberikan kami tenaga tambahan dalam tiap-tiap pojok atau peluang yg kami peroleh. “

” Kami rasakan itu pada tiap-tiap kompetisi serta saya meyakini kami dapat merasakan 2x semakin banyak dalam hari Sabtu. Kami gak sabar buat bertanding, ” ia memberikan.