Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Diincar Oleh Real Madrid Dan Barcelona?

Miralem Pjanic Diincar Oleh Real Madrid Dan Barcelona?

Di musim ini, gelandang milik AS Roma yakni Miralem Pjanic memang sudah bermain sangat bagus.. Sang pemain tersebut mampu menjadi sosok andalan manajer Rudi Garcia di lini tengah skuat. Melihat situasi ini, diyakini bahwa sang pemain tersebut sedang diminati oleh dua klub elit La Liga Spnayol. Namun siapakah dua klub tersebut?

Adalah tim sebesar Real Madrid dan Barcelona kini dikabarkan sedang berniat mendatangkan sang gelandang unggulan AS Roma Miralem Pjanic tersebut. Harian Marca menyebut bahwa Pjanic ada di posisi terdepan dalam daftar belanja kedua klub tersebut dan mungki transfer akan mereka dilakukan di bulan Januari bulan depan.

Namun, kubu Roma sendiri diyakini akan sulit menjual sang gelandang yang masih terikat kontrak sampai tahun 2018 yang akan datang. Di musim ini, sang gelandang yaang berumur 25 tahun ini sudah membukukan sebanyak sembilan gol di seluruh ajang.

Dari pihak sang pemain, Pjanic sendiri sempat menyatakan komentar tak baakal pernah meminta klub untuk melegonya. Kondisi ini lantas memunculkan kecurigaan, isu transfer Pjanic sengaja diapungkan untuk merusak fokus sang pemain ketika Roma dan El Real berduel di babak fase gugur Liga Champions.

About admin