Home / Berita Bola / Michael Carrick Layangkan Pujian Pada Anthony Martial

Michael Carrick Layangkan Pujian Pada Anthony Martial

Penyerang muda milik Manchester United, yakni Anthony Martial memang sudah bermain cukup bagus semenjak dirinya digaet di bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain tersebut dibeli dengan harga mahal, namun Martial mampu menunjukkan performa impresif bersama skuat Manchester United dan juga mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan.

Michael Carrick selaku gelandang Setan Merah tak segan untuk menyanjung penyerang muda Anthony Martial, yang menjalani sebuah start bagus sejak hijrah ke Old Trafford. Penyerang asal Prancis yang masih berumur 19 tahun itu mampu membukukan lima gol untuk The Red Devils pada musim 2015/16 ini, sejak ia digaet dari AS Monaco pada musim panas yang lalu.

Di bawah besutan manajer Louis van Gaal, ia sekarang lebih banyak bermain sebagai winger di sisi kiri.Jelang laga melawan CSKA Moskwa di Grup B ajang Liga Champions, hari Rabu (4/11) dinihari WIB esok, Carrick pun mengklaim kalau Martial sudah melakoni start yang sangat hebat.

“Ini merupakan awalan yang besar dengan hijrah ke klub ini dan mampu tampil. Untuk pemain yang masih muda, masuk dan start seperti yang dilakukan Martial, sangat luar biasa,” puji Carrick dalam sesi jumpa pers.”Kami harus waspada untuk tak berharap begitu banyak lantaran ia masih dapat naik dan turun, akan tetapi potensinya memang sangat positif.” tukasnya.

About admin