Home / Berita Bola / Miazga Bertekat Menjadi Pemain Terbaik

Miazga Bertekat Menjadi Pemain Terbaik

Pemain bertahan muda asal Amerika Serikat yakni Matt Miazga telah menyampaikan dengan argumen soal keputusan yang diambilnya untuk memperkuat tim raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea. Menurutnya, dia mau untuk bisa jadi pemain paling baik di Amerika.

Pada jendela transfer pemain musim dingin kemarin, tim asal London Barat ini berhasil untuk menghadirkan sosok Miazga dari tim Major League Soccer, New York Bulls. Walau diketahui masih baru berumur 20 tahun, pemain ini juga sudah menjadi pilar utama di timnya semenjak tiga musim terakhir.

Pada kompetisi musim kemarin, dia pun juga berhasil menorehkan catatan yang apik berbarengan New York Redbulls dengan mengemas 30 kali penampilan serta mencatat sekitar rata-rata di angka 11 kali aksi untuk bertahan tiap laganya. Dia juga berhasil memenangkan duel-duel udara sekitar 129 kali, dan capaian ini menjadi yang paling banyak nomor 2 di Major League Soccer.

“Saya bakal menguji diri saya di kompetisi Eropa untuk menyaksikan dengan apa yang akan saya dapat kerjakan di sini.” paparnya yang dilansir oleh Daily Star.

“Saya mau untuk jadi pemain yang paling apik semampu saya, pemain yang paling apik di Amerika. Oleh karena itu, saya bakal menantang diri saya dengan bergabung ke tim paling besar di dunia?.” pungkasnya.

About admin