Home / Berita Bola / Mesut Ozil Dapat Pujian Dari Arsene Wenger

Mesut Ozil Dapat Pujian Dari Arsene Wenger

Di pagelaran musim 2015/16 ini, gelandang Arsenal yakni Mesut Ozil memang bermain sangat luar biasa. Sang pemain tersebut terus mengalami kemajuan dibawah arahan pelatih Arsene Wenger. Dengan hal tersebut, pemain asal Jerman ini lalu mendapatkan banyak pujian atas performanya yang amat bagus, salah satunya adalah pelatihnya sendiri, yakni Arsene Wenger. Sang pelatih merasa Mesut Ozil saat ini semakin klop dengan fikosofi yang ia usung dan hal ini membuat sang manajer tersebut puas.

Pelatih asal Prancis tersebut lantas menyanjung sang winger dengan mengklaim bahwa ia adalah pemain berkelas dunia seiring hasil kemenangan 2-1 atas Everton pada laga terusan kompetisi Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, hari Sabtu (24/10) malam WIB lalu.

Ozil diketahui telah menyumbang assist untuk gol pertama Arsennal yang dibukukan oleh Olivier Giroud. Wenger optimis bahwa anak asuhnya itu tengah ada di level puncak performanya.”Jujur, Mesut merupakan sosok pemain kelas dunia,” buka Wenger di sesi konferensi pers pasca laga lawan Everton.

“Ketimbang membicarakannya, saya lebih baik melihatnya bermain lagi. Jika Anda menyukai sepakbola, maka Anda pasti senang melihat Ozil. Itu merupakan sebuah kombinasi kualitas sentuhan, pengetahuan, dan sikap tim. Ia merupakan gelandang tim yang hebat.” pujinya.

About admin