Home / Berita Bola / Meraih Point Penuh Jika Ingin Bonus

Meraih Point Penuh Jika Ingin Bonus

Meraih Point Penuh Jika Ingin Bonus – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar berasa tak terbebani dengan besarnya tanggapan dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) , Kota Bandung, Sabtu, 22 Juli 2017.

” Kita gak terbebani, tetapi kemungkinan itu jadikan motivasi saja, ” kata Dedi terhadap wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat, 21 Juli 2017.

Dedi, sebagai pemain asal Sumedang, Jawa Barat, menilainya tanggapan berlebihan bobotoh kala melawan Persija udah seperti rutinitas. Semasa kecil, kala masihlah memberi dukungan dari depan tv sampai menyaksikan laga Persib ke stadion, Dedi benar-benar tetap rasakan atmosfer yg berlipat kala skuad berjulukan Pangeran Biru bentrok dengan Persija.

” Saat sebelum jadi pemain rasakan Atmosfer lawan Persija itu bagaimana besarnya. Sesuai saya kesini juga menyaksikan gairah Bobotoh yg kemungkinan ngantri tiket itu jadi motivasi saya serta kawan-kawan biar dapat meraih hasil paling baik, ” ujarnya.

Maka itu, kata Dedi, support ekstra dari bobotoh, dapat jadi pelecut motivasi utk Dedi serta kawan-kawan faedah dapat jadi pemenang pertandingan kelak. Meraih point penuh selesai wasit meniupkan peluit panjang isyarat berakhinya pertandingan jadi sasaran yg diusung yang miliki no punggung 11 berbarengan Persib itu.

” Tdk ada kata beda tidak hanya jadi pemenang laga serta moga-moga itu terkabul. Mohon doanya terhadap golongan bobotoh seluruhnya mudah-mudahan laga besok lancar serta disudahi dengan kemenangan, ” kata Dedi.

Bek Persib, Toni Sucipto, menyampaikan perseteruan pada bobotoh serta Jakmania–suporter Persija– sangat tinggi. Ia tak mempersoalkan hal semacam itu sepanjang masih tetap dalam koridor memberi dukungan semasing tim kesayangannya dengan cara sportif.

” Benturan itu di luar sepak bola menjadi pemain nggak dapat apa-apa apabila di lapangan bagus beri motivasi pemain, tetapi apabila sudah 90 menit sudah tuntas. Apabila kecuali itu kita menyayangkan, ” kata Toni.

Persib waktu ini menduduki urutan ke-14 classement dengan nilai 20. Dan Persija di barisan ke tujuh dengan nilai 24.

About admin