Home / Berita Bola / Mensah Ingin LVG Bukan Mourinho

Mensah Ingin LVG Bukan Mourinho

Penggawa muda milik Manchester United yakni Timothy Fosu-Mensah sangat mengharapkan jika pelatih timnya saat ini yakni Louis van Gaal bisa terus bertahan saat berakhirnya kompetisi musim ini. Menurut pemain ini, pelatih asal Belanda ini merupakan orang yang sangat pas untuk menangani tim berjuluk The Red Devils ketimbang Jose Mourinho.

Posisi dari Van Gaal sendiri sebagai nahkoda Setan Merah memang terancam dipecat apabila tidak berhasil mengantarkan tim asuhannya itu menembus Liga Champions pada kompetisi musim depan nanti. Harapan dari Manchester United sendiri untuk meraih gelar juara di kancah Eropa pada musim 2015/16 ini dipastikan sudah tidak berhasil setelah terdepak di ajang Liga Europa saat menghadapi Liverpool di fase 16 besar.

Nama Jose Mourinho pun dianggap bakal menggantikan mantan pelatih timnas Belanda ini pada bursa transfer pemain musim panas nanti. Tetapi Fosu-Mensah sendiri menyampaikan jika sosok Van Gaal sudah menjadi sosok yang pas untuk Manchester United lantaran dengan perannya untuk melejitkan nama-nama muda termasuk dengan dirinya.

“Louis van Gaal merupakan orang yang memiliki personalitas yang sebenarnya. Saya pikir dia sangat istimewa jika saya memulai kiprah pertama saya dibawah asuhannya. Saya mengharapkannya untuk bertahan? Itu sudah pasti.” papar Fosu-Mensah yang dilansir oleh De Telegraaf.

 

About admin