Home / Kuliner / Menikmati Kepiting Jumbo

Menikmati Kepiting Jumbo

Menikmati Kepiting Jumbo – Kepiting digolongkan memiliki ukuran jumbo bila mempunyai bobot kian lebih sembilan ons. Info itu dijelaskan oleh koki Dapur Seafood yakni Rudy.

Hari itu, Sabtu (25/2/2017), Rudy memasak kian lebih empat kepiting jantan jumbo untuk acara soft opening Dapur Seafood di Penjaringan, Jakarta Utara.

” Kepiting jumbo disini dari perairan Kalimantan, Sulawesi, serta Bekasi. Capit kepitingnya mesti di buka gunakan palu. Bila gunakan tang umum dapat rusak tangnya, ” kata rekanan Rudy.

Kepiting yang telah dimasak itu memanglah bikin takjub. Kebanyakan orang repot mengabadikannya dengan kamera. Sebab dengan bobot satu kg, satu kepiting saja penuhi satu mangkuk besar, seukuran wajan diameter kecil.

Saya yaitu orang yang cukup mujur memperoleh sisi capit kepiting. Sisi ini yaitu sisi kepiting yang paling banyak dagingnya, kerapkali jadi rebutan beberapa orang. Ukuran capitnya nyaris penuhi satu piring.

Seperti anjuran yang didapatkan, saya memukul capit kepiting saos singapura itu dengan palu yang umum dipakai untuk bikin daging sapi jadi empuk.

About admin