Home / Gosip / Mendekati Ramadhan, Butik Zaskia Rame

Mendekati Ramadhan, Butik Zaskia Rame

Dunia bisnis baju muslimah yang kini tengah dikerjakan oleh artis cantik Zaskia Adya Mecca kembali diserbu oleh seluruh pelanggannya. Wajar, mendekati bulan Ramadhan, permintaan dipastikan meningkat. Diklaim oleh istri dari Hanung Bramantyo ini jika dirinya kewalahan untuk mengerjakan seluruh desain pakaian yang berlabelkan Meccanism.

“Mungkin jika bulan lain, saya bakal mendesain tak terlalu banyak. Namun kalau sudah mendekati bulan puasa, sudah pasti permintaan bakal meningkat. Nantinya saya mesti membuat sekitar 50 model baju kurun waktu satu bulan.” papar Zaskia pada hari Jumat (20/5).

Menariknya, Zaskia terus dipantau oleh Haykal Kamil yang diketahui adik kandung plus pihak manajemen dari Meccanism. “Tanya aja sama Haikal kalau saya mendesain sekitar 50. Saya terus dipantau oleh dia dan dia pun menyampaikan, ‘Saya gak mau tahu, kali hari ini mesti ada 10 desain.”

“Memang untuk omset saat bulan puasa itu sangat luar biasa. Tak perlu promosi terlalu banyak juga mereka tiba untuk merekrut. Lantaran meningkatnya penghasilan itu, saya bakal meliburkan seluruh karyawan sekitar 2 minggu setelah lebaran. Saya katakana, ‘tak usah jualan lagi, tak perlu buka butik dulu. Dipastikan libur.” pungkasnya.

About admin