Home / Berita Bola / Mauricio Pochettino Cuaca Yang Menyulitkan

Mauricio Pochettino Cuaca Yang Menyulitkan

Mauricio Pochettino Cuaca Yang Menyulitkan  – Kompetisi pada Tottenham Hotspur melawan Rochdale dihelat dalam suhu yang sangat dingin. Keadaan sub zero dimaksud Mauricio Pochettino senantiasa menyusahkan.

Dalam kompetisi di Wembley, Kamis (1/3/2018) dinihari WIB, Spurs menuai kemenangan 6-1 atas Rochdale waktu melakukan replay sesi ke-5 arena Piala FA.

Fernando Llorente jadi bintang dalam kompetisi itu dengan hat-trick yang dibikin. Sesaat Son Heung-min menyumbang dua gol, serta satu gol yang lain diciptakan oleh Kyle Walker-Peters.

Hujan salju yang lebat mengikuti kemenangan Spurs itu. Suhu London dinihari WIB barusan berada di bawah 0 derajat celsius. Lapangan permainan juga diselimuti salju.

” Senantiasa susah untuk bermain karna keadaan itu tidak menolong sepakbola. Tapi kita ada pada peristiwa serta periode dimana itu begitu dingin serta kita mesti terima itu. Kami mesti bermain serta dapat kuat hadapi kondisi ini, ” kata Pochettino di website resmi club.

Spurs juga akan melakukan kompetisi kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/3/2018) malam WIB. Keadaan suhu udara di London sedikit tambah baik, diprediksikan pada 2 derajat celsius sampai 4 derajat celsius.

About admin