Masker dengan jus buah

Tidak hanya untuk dimakan jus juga ada fungsinya untuk perawatan masker wajah. Buah yang mepunya banyak kandungan vitamin dan kandungan yang lain yang berfungsi akan bisa menyehatkan kulit jika kita bisa dapat mengolahnya. Salah satunya dengan membuatnya menjadi jus yang tidak akan merusak kandungan di dalamnya. Buah apa sajakah yang bia dibuat masker wajah?

Strowberi, buah ini bisa membuat kulit menjadi halu. Jus buah strowberi campur dengan yogurt dan jadikan masker di wajak niscaya wajah akan semakin lembut.

Jeruk nipis, selain buat memasaka buah ini juga bisa untuk memudarkan area hitam dikulit. Cukup dengan cara peras jeruk nipis dan oleskan air tersebut ke wajah. Lakukan secar rutin dan dapatkan kulit wajah yang cerah.

Pepaya, hancurkan buah ini sedikat dan campurkan dengan kunyit halus dan jadikan sebagai masker wajah. Yang berfungsi untuk menyingkirnan pertumbuhan rambut pada area wajah secar efektif.

Mangga, mungkin buah ini jarang di jadikan masker wajah. Dengan cara campurkan maangga yang sudah dilumatkan dan dicampur dengan susu jadikan masker pada wajah.