Home / Berita Bola / Masih Ada Tempatkah Sergio Ramos Di Paris Saint-Germain (PSG)

Masih Ada Tempatkah Sergio Ramos Di Paris Saint-Germain (PSG)

Masih Ada Tempatkah Sergio Ramos Di Paris Saint-Germain (PSG) – Sergio Ramos dipercayai secepatnya dapat tergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, bukanlah PSG sudah mempunyai bek tengah yang kokoh?

Sergio Ramos serta Real Madrid pisah diakhir Juni 2021 tempo hari. Tak ada ekstensi kontrak buat pemain berumur 3 lima tahun itu.

Diberitakan dari Marca, Sergio Ramos dipercayai dapat tergabung ke club Prancis, PSG. Itu dipicu, saudara kandungan sekalian agennya, Rene Ramos telah nampak di Paris pada minggu saat lalu.

Sergio Ramos dianggap mampu beradu di tingkat paling tinggi. Pastilah, tenaga serta perjalanannya dikehendaki dapat menolong PSG untuk bercakap bisa lebih banyak di arena Liga Champions.

Walau begitu, ada satu pertanyaan. Apa Sergio Ramos ditetapkan mendapatkan tempat di skuat penting PSG?

PSG sudah mempunyai dua bek tengah yang kokoh. Mereka merupakan Kimpembe serta Marquinhos.

Ke-2 pemain itu tak tergeser dari tempatnya dalam dua musim paling akhir. Mereka cukup tangguh untuk membendung gempuran musuh, plus pula jadi alternatif penting di timnasnya semasing (Prancis serta Brasil).

Diperhitungkan, pelatih PSG Mauricio Pochettino dapat mempunyai banyak pola dengan kehadiran Sergio Ramos. PSG dapat pakai komposisi tiga bek dengan komposisi 3-4-3.

Sergio Ramos dapat diletakkan di tengahnya serta dikempit oleh Kimpembe serta Marquinhos. Tidak hanya itu, PSG selalu dapat pakai empat bek, namun status Marquinhos didorong di depan jadi pemain tengah bertahan. Status itu pernah dimainkan di bawah bimbingan Thomas Tuhel.

Dapat kayak apakah ramuan Pochettino dengan kehadiran Sergio Ramos kelak? Jagan lupa, PSG ada juga pemain anyar yang lain seperti Achraf Hakimi serta Georginio Wijnaldum.

Ramos telah memperkokoh Real Madrid waktu 16 musim. 20-an Piala disembahkanya untuk Los Blancos.

About penulis77