Home / Berita Bola / Masa Depan, Mungkin Diego Costa Akan Kembali Ke Atletico Madrid

Masa Depan, Mungkin Diego Costa Akan Kembali Ke Atletico Madrid

Pada gelaran musim 2015/16 ini, Diego Costa memang bermain sangat buruk bersama skuat Chelsea. Ketajamannya sebagai striker andalan klub menurun drastis seiring terpuruknya kubu The Blues saat ini. Padahal, musim lalu penyerang asal Spanyol tersebut merupakan topskor klub dengaan membukukan 20 gol. Situasi ini diyakini membuat Chelsea geram dan ingin melepas sang pemain. Muncul kabar, bahwa Diego Costa bakal kembali ke pelukan mantan klubnya yakni Atletico Madrid di masa mendatang.

Adapun Filipe Luis juga sudah lebih dulu pulang ke Atletico Madrid. Kedua pemain tersebut diketahui digaet oleh Jose Mourinho ke Stamford Bridge tahun 2014 lalu, akan tetapi Luis cuma bertahan selama satu musim sajja di London sebelum kembali ke ibu kota Spanyol pada transfer musim panas lalu.

Costa, yang di musim ini mendapati kesulitan di depan jala lawan, diisukan dengan kepindahan pulang ke Atletico dan Costa pun mengakui bahwa ia masih menjadi pendukung klub lamanya itu.

“Kalian tak bakal tahu, lihat di mana Filipe Luis berada saat ini,” buka Costa pada Onda Cero saat ia ditanya terkait kans kembali ke Atletico. “Hidup ini memang penuh dengan kejutan, saya selalu berharao yang terbaik untuk Atletico dan saya selalu melihat mereka, mensuport mereka dari jauh.” tukasnya.

About admin